Analisa GBPUSD 22 juni 2015

Pada hari senin pagi, 22 Juni 2015 kami melakukan analisa teknikal GBPUSD dan analisa kami tampak pada grafik Chard dibawah ini.


Mengamati harga GBPUSD pada penutupan hari jumat, 19 Juni 2015 minggu lalu dimana harga mengalami Sidway. Kondisi ini merupakan keragu-raguan dari para trader, mengingat bahwa harga pada hari jumat tersebut ( penutupan pada minggu ke-3 ) berada di titik jenuh jual; selain itu harga yang terbentuk pada penutupan minggu lalu juga merupakan harga tertinggi sejak 26 Februari 2015.

Analisa pagi ini tidak jauh berbeda dengan analisa hari jumat lalu, dimana harga pada pagi hari menunjukkan titik jenuh jual, dimana pada analisa 1 d memperlihatkan indikator  stochastic - MFI dn indikator CCI berada di titik jenuh jual.

Trend harian pada hari ini menunjukkan trend turun ( dollar menguat terhadap Ponsterling )
Menurut kami harga tertinggi untuk hari ini berada di sekitar 1.58932
Titik support berada di sekitar 1.55344

Yang harus diwaspadai adalah kemungkinan harga akan tetap Sidway mengingat masih ada kemungkinan ada keragu - raguan pasar  atau kemungkinan transisi perubahan arah trend harian dari  bid ke ask.

Analisa Fundamental pada hari ini adalah  KTT spesial para pemimpin UE dan pertemuan EUROGroup terhadap EURO dan mata uang di Eropa.

Hasil analisa GBPUSD tanggal 22 Juni 2015 yang kami Shoot pada hari selasa,23 Juni 2015 pagi seperti pada grafik chard dibawah ini

Dari Shoot grafik chard diatas tampak bahwa harga tertinggi pada harga 1.59060 dan arah trend seperti analisa kami yaitu jual. Harga tidak bisa melanjutkan arah trend minggu lalu.



Semoga bermanfaat



Dwi Hartoyo, SP




Share on Google Plus

About Restsindo

0 komentar:

Post a Comment